Posted by : Rigen Suryadi Rabu, 21 Desember 2011

Hallo para blogger...
Bagi para blogger yang mau bertukar link dengan blog saya silahkan mengcopy kode tersebut:



<a href="http://rigen-note.blogspot.com" target="_blank">My Note</a>

Dan juga ada beberapa syarat....
1. Tidak menerima bold blink atau yang lainya....hanya menerima text biasa
2.Saya hanya dapat menampilkan Judul blog sobat saja...untuk deskripsi blog tidak dapat saya pasang... Contoh.. Judul blog: My Note | Hanya sekedar coretan-coretan kecil dari seorang Rigen Suryadi.
yang bisa saya pasang hanyalah My Notenya saja...
3.Bagi anda yang tidak serius tukar link dengan My Note dengan terpaksa link anda akan saya HAPUS
*mohon maaf atas kebijakan kami...jika anda merasa tidak berminat anda boleh mengurungkan niat anda untuk bertukar link dengan blog saya...itu hak anda.. :)
Jika sobat blogger sudah menapilkan link saya silahkan komentar di postingan ini atau kontak facebook saya
Link sobat akan tertera di bawah layar kaca anda ..eh maksudny di sidebar blog ini jika sobat telah menkonfirmasi nya kepada saya....
terimakasih.. :D

{ 17 komentar... read them below or Comment }

  1. wkwkwk :33 ??

    Link agan udah nyantol >_<

    BalasHapus
  2. @Indramayu Cyber Team ya...thq gan....smiley ny g jalan y??haha....

    BalasHapus
  3. hahaha :D
    iyaaa, kayanya sih gak cocok ama template nya gan..

    BalasHapus
  4. udah saya pasang gan!
    minta komentarnya jg donk di blog saya :D

    =--Falcon-Komputer--=

    BalasHapus
  5. @Dikdik M Wiguna : thq gan.. :)

    BalasHapus
  6. Bro link sudah terpasang disidebar saya silahkan di cek
    http://wongzo.blogspot.com/
    di tunggu konfirmasinya

    BalasHapus
  7. Tukar Link jja Kang.. biar bisa saling mengunjungi... OK

    pasti terpasang setelah Akang mengunjungi Blog Ayas :D

    BalasHapus
  8. linkny udah terpasang mas di blog saya :D di sidebarnya hehe pasang juga link saya di sidebarnya yah :D thanks o iya konfirmasi kalo sudah di pasang melalui chatbox blog saya :)

    BalasHapus
  9. udah om
    my blog http://punyaindo.co.cc

    BalasHapus
  10. ayo tukeran link sob...
    sekedar wawasan
    http://sekedarwawasan.blogspot.com/
    mohon kerjasamanya thanks

    BalasHapus
  11. Mas link'a sudah saya pasang
    silahkan di cek http://www.dhaniboys-q.co.cc/p/exchange-link.html

    jangn lupa pasang link saya'a mas
    dengan format
    author : Dhaniboys-Q
    link : http://www.dhaniboys-q.co.cc

    terima kasih :)

    BalasHapus
  12. Sudah ku pasang di blogroll ku

    :)
    TITI-SHARE

    BalasHapus
  13. Salam, link dah terpasang. Cek di TKP >>> http: biologid.blogspot.com, di Blog Kawan
    Thx b4 n after

    BalasHapus
  14. Linknya udah anee pasang sob...
    tlong dipasang balik yaak??
    anee tunggu..
    silahkan dicek jika ada kesalahan::
    http://shift-7.blogspot.com/2012/01/tukeran-link.html

    BalasHapus
  15. dimana link ku sob,??kok belum dipasang?
    http://abadiorkes.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. gan,, linknaya suda sya pasang silakan dicek di panderun.blogspot.com

    BalasHapus
  17. salam kenal ikutan tukar link yah.
    http://duitonline21.blogspot.com/

    BalasHapus

- Copyright © 2013 My Note - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -