Posted by : Rigen Suryadi Senin, 12 Desember 2011

Karya anak bangsa yang sungguh patut kita dukung setinggi langit nih..

Kata siapa animasi lokal gak secanggih animasi mancanegara? Salah banget bro! Gak percaya? Ini buktinya, sebuah grup independen bernama Lakon Animasi, baru-baru ini bikin heboh dunia maya dengan ngeluncurin sebuah teaser animasi berjudul Pada Suatu Ketika. Gak kalah sama Pixar Studios dan sejenisnya, kualitas visual di teaser ini bener-bener ciamik banget! Gak percaya? Tonton aja teasernya ini.

Dan tunjukin juga dukungan lo lewat FB, Lakon Animasi atau situs mereka ini, www.lakonanimasi.com/




Gimana?Ga kalah hebat kan sama duo botak negara tetangga itu?

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. @Indramayu Cyber Team wkwkwk...g jalan smiley ny...ntar di benerin lah....thq komenny gan.. :D

    BalasHapus

- Copyright © 2013 My Note - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -